22 Situs Islam Diblokir, Aa’ Gym: Ini Seperti Kembali ke Zaman Diktator!


   
9

Instagram: @aagym
Pemblokiran sejumlah media Islam online yang justru anti ISIS memang menaburkan angin duka bagi umat Islam tak terkecuali bagi dai masyhur KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa’ Gym.
“Innaalillahi wa innaa ilaihi rojiuuun. Berita duka yang amat melukai,” tulis Aa Gym di akun instagramnya @aagym dengan menunjukkan sebuah harian dengan headline “22 Situs Islam Diblokir”.
Aa’ Gym merasa kehilangan situs-situs Islam tersebut, “Beberapa situs tempat Aa’ belajar menimba ilmu dan menambah wawasan serta informasi yang amat manfaat..mendadak ditutup pemerintah tanpa penjelasan yg adil dan transparan,” lanjutnya pagi ini, Selasa (31/3).
BNPT tampak tidak profesional karena asal main blokir saja. “Ini harus diperjelas..agar tak jadi sarana pemicu kemarahan ummat Islam.. Ini kembali seperti jaman diktator dan pemerintahan otoriter.. bila tak disertai penjelasan dan solusi yang adil.” ucapnya.
Aa’ Gym menasihatkan bahwa menyelesaikan masalah seharunya tidak menimbulkan masalah baru. “Jangan sampai masyarakat menduga sebagai pengalihan isu dari keruwetan negeri yang makin ruwet dan tak jelas ini.. Mari kita selesaikan bersama masalah tanpa mengundang masalah yang baru.” (pm)

Komentar