Umroh BackPacker PLUS Tour 4 Negara 7 Kota !! bersama Ust.Valentino Dinsi

Umroh BackPacker PLUS Tour 4 Negara 7 Kota !!14 May 2015 by Saudia Airlines

Ingin liburan Anda bersama keluarga menjadi lebih seru dan menjadi kenangan yang tak terlupakan? Yuk’ Ikutan Umroh Plus tour 4 Negara 7 Kota bersama MTW Wisata?  PAKET UMROH BACKPACKER PLUS TOUR4 NEGARA 7 KOTA, 14 MAY ini akan menjadikan liburan Anda menyenangkan dengan keluarga maupun kerabat.
Program umrah terobosan yang benar-benar ekonomis, program ini dirancang bagi mereka yang senang petualang dan benar-benar mengutamakan ibadah. Para jamaah akan merasakan petualangan di banyak negara dengan berbagai tujuan wisata yang tidak akan terlupakan serta mendapatkan kesempatan beribadah di tanah suci selama 7 -9 hari penuh dengan harga jauh di bawah paket standar.
Berikut ini adalah itinerary PAKET UMROH BACKPACKER PLUS TOUR4 NEGARA 7 KOTA, 14 MAY 2015 bersama MTW Wisata, sebagai berikut:

Slide1

ITINERARY PERJALANAN PAKET UMROH BACKPACKER PLUS 4 NEGARA7 KOTA, 16 MAY 2015


Hari ke 1 (14 Mei) : JKT – SINGAPORE


images
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 07.05 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi la haula wala quwwata illa billah, menuju Singapore dengan menggunakan pesawat Air Asia.
Setiba di Singapore langsung city Tour mengunjungi Sentosa Island, Marina Bay, lalu dilanjutkan makan siang dan langsung menujuke hotel untuk istirahat sejenak. Malam harinya kita akan menuju Merlion (Patung Singa, Marina Bay Sand, Jembatan Double Helix, dll), Orchard Rd (disini kalau mau belanja-belanja, ada Takashimaya, Ion Plaza, Nge Ann City dan juga terdapat barang-barang branded dunia disini kayak LV, Gucci, Giordano, Emporium Armani, dll.

Sultan-Mosque-Kampong-Glam-Singapore-restaurants

Hari ke 2 (15 Mei): SINGAPORE

Pukul 08.15, melanjutkan City Tour melihat jejak-jejak Islam di Singapore.Bersama-sama kita akan mengunjungi situs Islam di Singapore seperti Kampung Arab, Masjid Jameek, Kampong Bugis serta pantai-pantai dimana terdapat objek Islami lainnya. Dilanjutkan makan siang.Selesai makan siang kita menuju Changi Air Port untuk penerbangan menuju Istambul.

Hari ke 2 (15 Mei): SINGAPORE – ISTAMBUL

Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istambul Turki dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia.




85689259

Hari ke 3 (16 Mei): ISTAMBUL

Setelah menempuh penerbangan kurang lebih 10 jam pesawat akan transit di Jeddah sekitar 1 jam untuk melanjutkan penerbangan ke Istambul. Kira-kira jam 6 pagi kita akan tiba di Istambul.
Setiba di Istanbul dan bertemu dengan guide lokal, Anda akan langsung menuju ke Bursa dengan kapal ferry untuk mengunjungi Green Mosque danGreen Tomb. Setelah makan siang, tour dilanjutkan ke Grand Mosque, masjid terbesar di kota Bursa yang memiliki 20 kubah dan 2 menara. Setelah itu Anda dapat berbelanja di Silk Market. Malam hari, menuju ke hotel untuk makan malam & beristirahat. ( – / MS / MM)

Hari ke 4 (17 Mei): BURSA – ISTANBUL


suleyman3

Hari ini Anda akan kembali ke Istanbul kemudian mengunjungi Suleymaniye Mosque dan Rustem Pasa Mosque. Setelah makan siang, Anda akan diajak untuk melihat pemandangan kota Istanbul dari ketinggian di Camlica Hill, kemudian berbelanja di Spice Bazaar. Setelah makan malam di Asian Restaurant, Anda akan diantar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari ke 5 (18 Mei): ISTANBUL


topkapi-palace-birds-view




Setelah sarapan pagi, Anda berkunjung ke Topkapi Palace, istana yang selama 4 abad menjadi tempat tinggal para Sultan Ottoman. Dilanjutkan ke Blue Mosquedan Hippodrome. Setelah makan siang, Anda akan berkunjung ke Hagia Sophia, bangunan bersejarah yang pada zaman Romawi digunakan sebagai gereja dan kemudian beralih fungsi sebagai masjid pada zaman kesultanan Ottoman. Anda pun akan diajak berbelanja di Grand Bazaar. Setelah makan malam di Asian Restaurant, kembali ke hotel.

Hari ke 6 (19 Mei): ISTANBUL – JEDDAH

Setelah check out dari hotel, Anda akan diajak mengunjungi Eyub Mosque dan Pierre Lotti, sebuah café yang terletak di ketinggian dan konon merupakan tempat para penulis mencari inspirasi. Setelah makan siang, waktu bebas untuk berbelanja dan bersantai di Taksim Square menuju ke airport untuk melakukan umroh menuju Jeddah

Hari ke 7 (20 Mei): JEDDAH – MADINAH


raudhah-2








Menempuh penerbangan sekitar 1 jam kita akan tiba di Jeddah International Airport. Selanjutnnya dengan menggunakan bus kita akan menuju Madinah Al Munawaroh.In Shaa Allah tiba di Madinah pukul 15.35 yang Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 8 (21 Mei): MADINAH


masjid nabawi











Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan keMakam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 9 (22 Mei): MADINAH

Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Hari ke 10 (23 Mei): MADINAH – MAKKAH

539







Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkahvia darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 11 (24 Mei) : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).

Uhud 1Hari ke 12 (25 Mei) : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkahdiantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, , Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.


Masjidil Haram

Hari ke 13 (26 Mei): MAKKAH

Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah.

Hari ke 14 (27 Mei): MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA

Memperbanyak Ibadah di Masjid Al Haram, Setelah sarapan pagi  jamaah bersiap-siap di lobby untuk menuju Masjidil Haram untuk melakukan Tawaf Wada’ setelah selesai, kemudian jemaah check out hotel jam 09:00, selanjutnya menuju Jeddah menggunakan Bus AC sambil City Tour. Jam 17.30 sudah berada di Airport King Abdul Azis, Jeddah untuk proses bagasi dan imigrasi. Bertolak menuju Jakarta dengan pesawat Saudi Airlines Take Off menuju Jakarta.

Hari ke 15 (28 Mei): JAKARTA

Insya Allah jamaah tiba di tanah air jam 11:05 WIB, Demikianlah rencana perjalanan Umrah, Semoga mendapatkan umrah yang di ridhoi Allah SWT Amiin.

Perjalanan Umroh yang menarik bukan? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti PAKET UMROH PLUS TURKEY 16 MAY 2015 bersama MTW Wisata. Jangan sampai Anda melewatkan momen yang  yang berharga untuk Umroh Plus Tour 4 Negara 7 kota bersama MTW Wisata. Hubungi segera MTW Wisata ya. Semoga menjadi Umroh yang Mabrur dan diterima di sisi Allah SWT.

Salam MTW Wisata.


Mau Tau Tips & Triknya ?

Hadir yuuk di Seminar “GAMPANG UMROH”

Bersama Ust.Valentino Dinsi, MM, MBA & Tim MTW Wisata’



CATATAN:
  1. Pendaftaran ditutup akhir Maret 2015 dengan KUOTA TERBATAS !!
  2. Saat pendaftaran memberikan DP USD 1.000
  3. Harga diatas termasuk:
    • Tiket pesawat  Singapura – Turki – Jeddah – Cengkareng
    • Visa Umroh dan Visa Turki
    • Penginapan selama di Singapura, Turki dan Saudi Arabia
    • Transportasi selama di Singapura, Turki dan Saudi Arabia
    • Tur leader di Singapura & Turki serta Muthowif di Saudi Arabia
  4. Harga diatas tidak termasuk:
    • Tiket Jakarta – Singapura
    • Airport Tax, Handling Bandara
    • Biaya pengurusan / pembuatan pasport
    • Pengeluaran pribadi, Laundry, Telepon
    • Kartu Kesehatan Vaksinasi Suntik Miningitis
    • Surat Mahram untuk wanita yang berusia di bawah 45 tahun
    • Makan (pagi,siang,malam) selama di Singapura, Turki dan Saudi Arabia

DAFTAR SEKARANG JUGA KUOTA TERBATAS !!

                                                                 Klik disini

daftar sekarang 







Komentar